Langsung ke konten utama

Aplikasi Unggulan browser Google Chrome

Selamat datang diblog portal social, mungkin anda yang biasa menggunakan internet gak asing yang ya namanya google chrome, salah satu aplikasi browser yang terkenal, browser ini memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena mampu memfasilitasi pencarian yang cepat dan mudah, tinggal kita mengetikan katan yang kita inginkan maka akan muncul pencarian yang kita inginkan.
google.com

Aplikasi goole chrome ini berjalan di beberapa system operasi seperti windows, mac, linux dan keturunan linux lainnya, tak lupa aplikasi ini merambah ke aplikasi mobile yang seperti diandroid dan ios.
Didalam aplikasi google crome sendiri sudah difasilitasi beberapa aplikasi seperti

Baca : Mengatasi IP Internet di laptop
  • Google drive aplikasi ini untuk menyimpan data atau dokumen-dokumen penting, google drive ini sangat aman karena data akan disimpan di palikasi google sendiri.
  • Google plus sebuah media sosial untuk sharing atau berbagi info kemedia sosial.
  • Google translate jika anda bingung dengan Bahasa asing maka google translate ini salah satu peterjemah yang bagus.
  • Youtube aplikasi yang satu ini sebagai media penghibur diri untuk menonton video, anda juga bisa mengupload video sendiri.
  • Google maps aplikasi google maps tidak diragukan karena jika kita bingung maka kita bisa mencari jalan yang kita akan tuju. Anda juga bisa melihat seluruh Negara yang ada dibumi.
  • Google play sarana atau aplikàsi untuk mobile yang khususnya android ini ada bisa kunjung untuk aplikasi mobile.
Tapi itu tadi hanya sebagian kecil dari aplikasi google chrome masih banyak aplikasi-palikasi lainnya yang terdapat di google chrome.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan-Jalan Kepasar Pagi Asemka jakarta Kota

Assallamualaikum , Pernah dengar Asemka atau disebut pasar pagi yang letaknya disekitar kota tua Jakarta barat . Pasar asemka ini menyediakan pernak Pernik souvenir, tak hanya itu saja pasar ini beragam penjualannya  ada mainan anak-anak aksesoris seperangkat alat sekolah dari mulai buku sampai alat tulis, ada dompet, sepatu, penghias kamar, macam-macam dah pokoknya. pasar pagi ini menjual harga dengan sangat miring dibanding dengan pasar aksesoris lainnya, bagi yang pergi kekota tua jangan lupa menyempatkan kepasar asemka pagi, kalau ngak mampir nanti nyesel dah, dengan harganya yang murah disamping itu kualitas juga gak kalah sama yang dipasar lain atau dimal. Saya dan teman-teman sengaja mendatangi pasar asemka diwaktu Saya mau mencari souvenir untuk pernikahan, saya membelinya banyak karena buat souvenir dan ternyata dipasar Asemka ini saya mendapatkan potongan 50% dari harga satuan, murah kan…. Istri saya pernah beli hiasan tembok dipasar malam 1 lembar harga

CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE

Ini adalah bagamina cara daftar google adsense , Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak situs web memiliki iklan yang berjajar di sisi setiap halaman? Jawabannya adalah Google AdSense, aplikasi yang digunakan Google untuk membantu penerbit situs web menghasilkan uang. Meskipun Google bukan satu-satunya perusahaan yang menawarkan program seperti AdSense, Google saat ini mengendalikan sekitar 75% dari pasar. Dengan menempatkan iklan di situs web,  cara daftar google adsense  orang dapat memperoleh persentase dari pendapatan yang dibuat Google untuk mensponsori iklan. Perusahaan-perusahaan yang ingin beriklan membayar Google, yang kemudian membayar situs web hosting. Untuk memanfaatkan ini, pemilik situs web harus menyiapkan AdSense terlebih dahulu yuk ikuti  cara daftar google adsense . cara daftar google adsense Langkah Langkah Daftar Google Adsense Terbaru 1. Kunjungi situs web Google dan klik tautan untuk " Solusi Bisnis ." 2. Gulir  kursor mo